Tinggi pengguna internet saat di sini. yang melakukan belanja on the net. apalagi para wanita dalam suka membeli tas. Gede anda mendengan KW, KW1, Super Premium dan lain-lain. Agar anda lebih memahami kualitas tas berdasarkan kategorinya. ada baiknya anda memprediksi artikel berikut, agar menghasilkan membedakan apakah itu tas branded kw kw1 kw super premium dsb? berikut sedikit kami ulas perbedaan nya

TAS BRANDED KW2

Dari segi bahan, ?ITAS BRANDED KW2 mempunyai kualitas dibawah TAS BRANDED KW1 dari segi material dalam digunakan, dan jahitan dimana masih tergolong kasar, sebab dibuat tidak mengatasnamakan mutu, tapi harga murah. Type TAS BRANDED KW2 cuma mirip sedikit dan tengah jauh berbeda dari aslinya. TAS BRANDED KW2 biasanya produk lokal.

TAS BRAND KW1



Dari segi bahan, TAS BRANDED KW1 memiliki kualitas yang lumayan baik, dilihat dari sisi harga tas 50rb - 100 ribuan | Borongaja Indonesia materialnya, TAS BRANDED KW1 konvensional dibuat dengan kulit sintetis yang lebih tinggi kualitasnya dibanding KW2, dan jahitanpun lebih rapi. TAS BRANDED KW1 biasanya adalah produk China.

TAS BRANDED PARTIAL SUPER

Dari segi bahan, biasanya TAS BRANDED SOMEWHAT SUPER masih terbuat untuk kulit sintetis, dengan kombinasi sedikit kulit asli ( biasanya pada pegangan tangan ) dan accessories fine detail terbuat dari kuningan. Bahan di dalam juga bertambah halus daripada KW1. TAS BRANDED SEMI SUPER pula dilengkapi dengan SERTIFIKAT selanjutnya NOMOR SERI (untuk angelo bervicato LV dan gucci, gak berarti semua tas sedia nomor seri dan sertifikat). TAS BRANDED SEMI VERY biasanya produk China, atau Hongkong

TAS BRANDED RELATIVELY

Bahan TAS BRANDED RELATIVELY ini adalah KULIT ASLI semua, dan bukan kulit sintetis, untuk TAS LABELED SUPER biasa yang dipergunakan adalah Kulit sapi. Buat bahan kain didalam foule biasa menggunakan suede. Jahitan TAS BRANDED SUPER jua lebih halus. Tentu juga TAS BRANDED SUPER juga dilengkapi dengan sertifikat kemudian nomor seri (untuk merk-merk tertentu).

TAS BRANDED EXCELLENT PREMIUM

Bahan TAS BRAND SUPER PREMIUM ini pula KULIT ASLI semua, dimana membedakan dengan TAS TOP QUALITY SUPER adalah, TAS BRAND NAME SUPER PREMIUM menggunakan kulit domba yang notabene sungguh-sungguh lembut dan halus. Design benar-benar serupa dengan aslinya, dari detail restleting, pernak pernik, sampai cetakan merk persis dengan aslinya.

Kalau ada SUPER AAA, AAAA, dll itu sebenarnya gak jauh berbeda. hanya tampaknya tingkat kehalusan jahitan serta kualitas kulit yang dipakai. Tapi kadang juga digunakan sebagai "TRIK" untuk menaikkan harga.



Dengan maraknya bisnis online yang sekarang ada, customer pun harus amat "JELI" dalam melihat mutu dari sebuah tas, karena semakin marak bisnis on the web, semakin marak pula "penipu" kualitas. Misal saja, barang kw1 dibilang SUPER! tentu saja saja anda tidak mau tertipu, dan barang dalam anda dapatkan jauh dalam harapan anda.

Seperti sebutan pepatah "ADA HARGA MUNCUL BARANG", jika ada dalam bilang tas itu mutu SUPER, tapi harga 200rb, harusnnya anda bisa berpikir. "Mungkinkah tas yang dibuat dari kulit hanya dihargai 200rb? " dan seharusnya harapan anda terlampau tinggi untuk sebuah tas super dengan harga 200rb-300rb, karena itu pasti hanyalah tas KW1 yang dibilang SUPER.

Semoga informasi ini membantu fashionista untuk menyeleksi barang sesuai dengan funds dan kualitas yang diinginkan, dan juga membantu bagi para penjual yang "baru" akan terjun kedalam tempat tas kw, agar tak SALAH menulis kualitas ?itas.